1. Ardena Food dibuat dari apa?
Produk Ardena Food dibuat dari bahan-bahan berkualitas pilihan yang aman untuk di komsumsi, bahan dasar Ardena Food adalah ikan yang berasal dari lautan indonesia dengan kualitas ekspor.  
  1. Apakah Ardena Food aman di konsumsi?
Ardena Food sudah memiliki sertifikat keamanan pangan dari BPOM jadi dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi, kami juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.  
  1. Gimana sih cara masaknya?
Semua produk ardena dapat disajikan dalam berbagai bentuk yakni goreng, bakar, rebus dan kukus. Hanya saja untuk produk yang memiliki tepung roti diluarnya lebih enak jika digoreng.  
  1. Tahan berapa lama jika di luar suhu ruangan?
Produk Ardena Food sebaiknya disimpan pada suhu -18° C dan bisa bertahan selama satu tahun. Jika dibiarkan pada suhu ruang (>25 ° C) produk Ardena Food disarankan untuk dimasak paling lambat 6 jam setelah dikeluarkan dari freezer untuk memastikan kualitas dan rasa yang terbaik.  
  1. Ardena Food tersedia dimana?
Produk Ardena Food dapat ditemukan di agen-agen Frozen Food dan pasar tradisional wilayah JABODETABEK, Banten dan Jawa Barat. Ardena Food juga bisa di beli secara online (Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID, GoFood dan Grab Food) dengan nama Ardena Food.  
  1. Apakah Ardena Food aman dikonsumi anak – anak?
Sangat aman, bahkan untuk anak mulai usia 2 tahun. Bagi yang masih baru belajar mengunyah, lebih cocok disajikan dengan cara direbus atau dibuat sup agar teksturnya lembut jadi akan menggugah nafsu makan si kecil.